Jumat, 29 Maret 2024

Persebaya Tundukkan Madura United 1-0

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi. Yohanes Ferinando Pahabol Pemain Persebaya saat merayakan gol yang dia catatkan. Foto: bolabanget

Persebaya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 dalam lanjutan laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Yohanes Ferinando Pahabol pemain Persebaya berhasil melesakkan bola ke gawang Madura United pada menit ke-29. Gol Ferinando ini sekaligus menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Akun twitter Labbola @labbola merilis statistik pertandingan grup C Piala Presiden 2018 ini sejak babak pertama hingga babak kedua. Pada babak pertama, bola di lapangan lebih banyak dikuasai oleh pemain Persebaya dengan 67 persen ball possesion.

Penguasaan pertandingan oleh Persebaya juga ditunjukkan dengan statistik tendangan ke gawang. Para pemain persebaya melakukan tiga kali tendangan ke gawang Madura United hingga akhirnya membuahkan satu gol.

Sementara, sesuai catatan Labbola, pemain Madura United sama sekali tidak melakukan tendangan yang mengarah ke gawang pada babak pertama pertandingan.

Pada babak kedua, permainan bola tetap berada dalam penguasaan para pemain persebaya dengan statistik ball possession 62 persen. Kali ini, pemain Madura United sempat mendapatkan peluang, satu kali tembakan mengarah ke gawang Persebaya tapi tidak membuahkan hasil.

Sedangkan para pemain persebaya di babak kedua ini melancarkan lima tembakan ke arah gawang Madura United. Sayangnya semua upaya itu tetap tidak mampu menambah angka kemenangan di pertandingan lanjutan grup C Piala Presiden.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs