Minggu, 5 Mei 2024
Piala Dunia 2018

Prancis Unggul di Babak Pertama Final Piala Dunia 2018

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Suasana Nobar Final Piala Dunia 2018 di Ciputra World Surabaya. Foto: Anggi suarasuarabaya.net

Animo masyarakat untuk menyaksikan Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Kroasia, semakin luar biasa. Dibandingkan nonton bareng (nobar) sebelumnya, nobar Piala Dunia yang digelar malam ini di Ciputra World Surabaya, Minggu (15/7/2018), terlihat lebih padat.

Dari pantauan suarasurabaya.net, para penonton yang tidak beruntung mendapatkan tiket, rela berdiri bahkan duduk di lantai menyaksikan pertandingan seru malam ini. Itu terlihat mulai dari lantai 1 Ciputra World hingga lantai 3, penonton tidak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan lewat layar lebar yang dipasang di lantai 4.

Sementara di lantai 4, penonton yang memiliki tiket, duduk di tempat yang sudah disediakan oleh panitia. Namun ada juga, penonton yang tidak kebagian tiket rela berdiri atau duduk di kedai makanan yang tidak jauh dari layar.

Keseruan makin terasa, saat Prancis berhasil mencetak gol dengan skor 2-1 dari Kroasia lewat tendangan penalti. Itu terjadi, karena Kroasia melakukan handsball. Sontak, tidak sedikit penonton bersorak dengan kencang dan berdiri dari tempat duduknya. Melihat pemain andalannya unggul dalam pertandingan. Antoine Griezmann pemain Prancis akhirnya dapat mengeksekusi pinalti dengan sempurna.

Sementara itu, Hendra Linanda Chief Promotion Ciputra World Surabaya mengatakan, banyaknya penonton malam ini sangat di luar dugaan. Hal itu membuat pihaknya harus menyediakan kursi tambahan untuk penonton. Dia mengakui, tiket nobar malam ini terjual habis.

“Tiket habis terjual. Ini di luar dugaan. Mungkin karena final ya, jadi banyak sekali yang nonton. Saking banyaknya, kami butuh kursi tambahan. Syukurlah itu semua bisa teratasi dengan baik,” kata Hendra, Minggu (15/7/2018).

Tidak hanya nobar, kata Hendra, serangkaian acara lainnya yang digelar malam ini, yaitu 3 on 3 futsal competition yang diikuti oleh berbagai instansi, sekolah dan organisasi lainnya.

“Untuk meramaikan suasana bola, kami juga ada futsal competition yang sudah digelar beberapa waktu lalu. Malam ini, penyerahan hadiah bagi para pemenang. Futsal ini digelar dengan menyulap atrium menjadi lapangan futsal,” jelasnya. (ang/bas)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs