Jumat, 24 Mei 2024

Rochy Putiray dan Melanie Putria Pembawa Obor Asian Games 2018 Melintas Kota Solo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kirab obor Asian Games 2019 saat sampai di Yogyakarta. Foto: Instagram Asian Games 2018

Rochy Putiray mantan pesepakbola Indonesia bersama Melanie Putria pelari perempuan sekaligus Puteri Indonesia 2002, telah melintas di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Kamis (19/7/2018), untuk bertukar posisi obor Asian Games 2018.

Api yang awalnya dibawa oleh Rochy kemudian diestafetkan kepada Melanie Putria saat berada di depan Grapari Telkomsel. Sebelumnya, Melanie Putria berada di belakang Rochy, di atas bus.

Pertukaran estafet obor ini disaksikan ribuan masyarakat Kota Solo dan para pelajar yang sudah menunggu sejak pagi. Sementara obor yang dibawa Melanie Putria sambil berlari menuju Stasion Manahan, Solo, diiringi tepuk tangan dan sorak sorai masyarakat di sisi kiri dan kanan Jalan Slamet Riyadi.

Selanjutnya, obor Asian Games 2018 akan meluncur menuju Mataram dengan sebelumnya melintasi Gunung Bromo di Probolinggo.

Saat ini, jalan Slamet Riyadi berangsur-angsur sepi ditinggalkan masyarakat dan para pelajar. Namun kondisi elum normal karena ujung jalan ditutup sementara dan beberapa kegiatan di sisi kiri dan kanan jalan masih berlangsung.(tok/tin/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs