Sabtu, 4 Mei 2024

Serunya Nobar Spanyol vs Rusia di Ciwo

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Suasana Nonton Bareng Ciputra World Soccer Fest 2018 Spanyol vs Rusia, Minggu (1/7/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net

Pertandingan antara Spanyol melawan Rusia di Stadion Luzhniki, Rusia, dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 berlangsung seru.

Menit ke sebelas, Rusia sudah kebobolan.
Gol terjadi akibat bola yang memantul dari kaki Ignashevich pemain bertahan Rusia.

Sepanjang pertandingan babak pertama tadi, permainan kedua tim menujukkan bagaimana mereka menginginkan lolos ke babak selanjutnya.

Rusia berhasil menyamakan kedudukan, setelah Artem Dzyuba penyerang Rusia berhasil menjebloskan bola ke gawang Spanyol melalui tendangan penalti di menit ke 42.

Hukuman pinalti didapat oleh Spanyol karena Gerard Pique dianggap sengaja mengangkat tangannya untuk menghalangi bola sundulan pemain lawan. Skor babak pertama imbang, 1-1.

Keseruan pertandingan dua tim yang sama-sama ingin menang ini tampaknya juga dirasakan para penonton di V-Walk lantai tiga Ciputra World (Ciwo) Surabaya.

Teriakan ratusan orang penggemar sepakbola yang mengikuti nobar ini terdengar saat berbagai peluang dan gol terjadi oleh kedua tim di babak pertama.

Perlu diketahui, Nonton Bareng Ciputra World Soccer Fest 2018 ini adalah persembahan Suara Surabaya Media bersama Ciputra World Surabaya.

Ada dua Giant screen yang disediakan. Selain di V-Walk layar ukuran besar juga disediakan di area mall lantai tiga.

Nobar di sini bisa dibilang gratis, karena meskipun penonton harus membayar 100 ribu rupiah mereka mendapat voucher makan senilai 100 ribu rupiah di berbagai tenan yang ada.

Penonton juga bisa mendapatkan beragam merchandise dengan mengikuti kuis dan berpeluang mendapatkan hadiah grandprize yang akan diundi pada pertandingan final.

Nonton bareng piala dunia 2018 ini digelar mulai 30 Juni sampai pertandingan final yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu.

Acara ini didukung oleh Pesta Bola, IndiHome, Adidas, Art Grass, Cleo Pure Water, Radio Suara Surabaya, Suarasurabaya.net, dan Majalah SCG.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs