Jumat, 3 Mei 2024
Asian Games 2018

Warga Solo Antusias Sambut Kirab Obor Asian Games 2018

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Anak-anak SD dari Sejumlah Sekolah Dasar di Solo menunggu kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jalan Slamet Riyadi Solo, Kamis (19/7/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net

Warga Solo menyambut antusias kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018. Hal ini terlihat di Jalan Slamet Riyadi, salah satu pusat kota Solo yang menjadi melintasnya Obor Asian Games di Kota Solo, Kamis (19/7/2018).

Menyambut hal itu, warga kota utamanya anak-anak muda dan pelajar antusias memenuhi sisi kiri dan kanan jalan Slamet Riyadi.

Di Kota Solo, Kirab Obor Asian Games 2018 akan melewati beberapa kawasan dan dimulai dari Jalan Slamet Riyadi.

Pelajar SD di sekitar Kota Solo juga terlihat memenuhi jalan untuk menyambut kedatangan Kirab Obor tersebut. Mereka memakai seragam sekolah dan beberapa memakai seragam khas sekolahnya yang semakin menambah kesemarakan dan warna-warni.


Siswa dari SD LB (Luar Biasa) YPAC Surakarta saat menyambut kedatangan Kirab Obor Asian Games 2018 di Solo. Foto: Totok suarasurabaya.net

Siswa dari SD LB (Luar Biasa) YPAC Surakarta juga ikut serta meramaikan acara menyambut Kirab Obor Asian Games 2018 ini. Mereka datang dengan kursi roda dan didampingi oleh pendampingnya masing-masing.(tok/bas/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs