Kamis, 28 Maret 2024

Emil Dardak Nyanyikan We Are The Champions untuk Timnas U-22

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Khofifah dan Emil saat memberikan apresiasi kepada empat pemain sepak bola timnas U22 dan tim official asal Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur mempersembahkan nyanyian berjudul We are the Champions sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Timnas Indonesia U-22.

“Lagu ini untuk para penggawa Timnas U-22 yang sukses menjadi juara di Piala AFF U-22,” ujar Emil Dardak sebelum bernyanyi di sela penyambutan pemain Timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam.

Diiringi musik dari band “Harmoni” di panggung terbuka, Emil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Queen tersebut sembari mengajak undangan bernyanyi.

Di sela nyanyiannya, Emil Dardak berharap Timnas U-22 tak berhenti berprestasi dan meraih hasil terbaik di turnamen berikutnya.

“Semoga mendapatkan hasil maksimal dan sekali lagi, selamat kepada Timnas U-22,” ucap mantan Bupati Trenggalek itu.

Timnas U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay mengantar Indonesia mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa.

Sebagai bentuk perhatian, sejumlah penggawa Timnas U-22 asal Jatim diundang ke Grahadi dan mendapat apresiasi dari Pemprov Jatim, yakni bonus sebesar Rp25 juta per pemain.

Keempat penggawa Timnas U-22 tersebut yakni Rahmat Irianto, Hanif Sjahbandi, Dimas Drajat dan Satria Tama, lalu ditambah tiga ofisial, masing-masing analisis video Rahmat, fisioterapi Asep dan dokter tim dr Syarif Alwi.

Sementara itu, para pemain timnas U-22 akan berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan mulai 4 Maret 2019 di Jakarta.

Anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri itu berada di Jakarta selama 10 hari dan setelah itu melanjutkan TC di Bali sampai berangkat ke Vietnam yang merupakan lokasi kualifikasi.

Skuat Garuda Muda U-22 Indonesia berada di Grup K kualifikasi Piala U-23 Asia 2020 bersama Thailand, Brunei Darussalam dan tuan rumah Vietnam.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs