Kamis, 18 April 2024

Indra Sjafri Pastikan Absennya Ezra-Egy Tak Ubah Rencana Timnas U-22

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Sejumlah pemain U-22 yang sedang berlatih. Foto: Antara

Indra Sjafri Pelatih tim nasional U-22 memastikan absennya Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri tidak akan mengubah rencana yang dituju skuat Garuda Muda dalam keikutsertaan di ajang Piala AFF U-22.

Dilansir Antara, satu-satunya pengaruh yang muncul, kata Indra, adalah kedua pemain yang tengah meniti karier di luar negeri itu tidak hadir dalam timnas U-22.

“Pengaruhnya hanya mereka tidak hadir,” kata Indra selepas memimpin sesi pemusatan latihan (TC) hari kedua pekan keempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

“Tidak bakal mengubah skema juga, karena mereka berdua kan belum ikut latihan,” ujar mantan pelatih timnas U-19 itu menegaskan.

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan bahwa absennya Ezra dan Egy akan membuka kesempatan lebih bagi para pemain yang saat ini mengikuti TC timnas U-22.

“Saya tidak ada masalah, berarti akan ada kesempatan buat pemain-pemain yang lain,” ujarnya.

Menurut Indra, Ia juga tidak berencana untuk mencari pengganti Ezra dan Egy dari luar skuat yang saat ini sudah bergabung di TC timnas U-22.

“Tidak ada. Ini saja sudah lebih,” kata Indra.

Sebelumnya, selain Ezra dan Egy, yang masing-masing bermain di klub Belanda RKC Waalwijk serta klub Polandia Lechia Gdansk, satu nama lain juga belum bergabung dalam TC timnas U-22, yakni Saddil Ramdani.

Namun Indra menyatakan, pemain klub Malaysia Pahang FA itu bakal bergabung dengan timnas U-22 pada 2 Februari mendatang.

Timnas U-22 akan berlaga di Piala AFF U-22 di Phnom Penh Kamboja dengan memulai pertandingan pertama penyisihan Grup B melawan Myanmar pada 18 Februari. (ant/wil/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
30o
Kurs