Rabu, 18 Mei 2022

Karateka Marinir Raih Kejuaraan se Jawa Bali di Malang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tim Karateka Marinir raih juara pada Kejuaraan Karate se Jawa Bali di Singosari, Malang. Foto: Dispen Kormar

Pada kejuaraan Karate se Jawa Bali yang diikuti sekurangnya 1500 Karateka Jawa dan Bali di Singosari, Malang, Karateka Marinir ukir prestasi gemilang rebut juara.

Hari kedua Kejuaraan Karate se Jawa Bali, Piala Bupati dan Ketua FORKI Kabupaten Malang, yang digelar di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Kecamatan Singosari.

Kejuaraan yang di buka Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M., di ikuti oleh sebanyak 1500 peserta tersebut juga di ikuti oleh prajurit Marinir dari Yonif 3 Marinir Pasmar 2, yang terbagi dalam 51 kontingen, meliputi dari 10 Perguruan Tinggi, 15 Kabupaten Kota, dan 5 Provinsi antara lain Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, dan Jawa Barat.

Dari hasil pertandingan kumite perorangan kelompok TNI POLRI, atlet dari Yonif 3 Marinir Pasmar 2, Kopda Marinir Agus Sriyanto Juara 3 perorangan kelas 84 kg, Prada Marinir Bagas Arya G. juara 3 perorangan kelas 74 kg, dan Prada Marinir Tommy Darmawan juga menempati podium juara 3 perorangan kelas 74 kg pada pool yang berbeda.

Sedangkan pada pertandingan kumite beregu, tim dari Yonif 3 Marinir Pasmar 2 yang diperkuat oleh Kopda Mar Fathurohim, Praka Mar Daniel PK, Praka Mar Agung W, Kopda Mar Mahfud Z, Praka Mar Si Ngurah Ketut, Prada Mar Bagas Arya dan Prada Mar Bagas Y juga menempati podium juara 3 kelompok TNI POLRI.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Jalan Tambak Osowilangon Macet

Jalan Ahmad Yani Surabaya Pada Petang Hari

Kemacetan di Ketintang Arah Jalan Karah

Surabaya
Rabu, 18 Mei 2022
28o
Kurs