Sabtu, 11 Mei 2024
Piala AFF U-22

Kemenpora Siapkan Bonus Rp2,1 Miliar untuk Timnas U-22

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019). Foto: Iping suarasurabaya.net

Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) memastikan, kementeriannya sudah menyiapkan apresiasi bagi Timnas U-22 yang menurutnya telah mencatatkan sejarah besar bagi dunia sepakbola nasional

Apresiasi itu berupa bonus senilai Rp2,1 miliar yang akan diberikan secara langsung ke masing-masing rekening pemain, pelatih, asisten pelatih, dan official Timnas U-22 yang telah menjadi juara AFF U-22 2019.

“Seperti Asian Games, Asian Paragames, Juara Dunia, Juara Asia, bonus itu akan tepat waktu. Langsung ke rekening masing-masing,” katanya ketika memberikan keterangan pers di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019).

Dia berharap, kesuksesan Tim Garuda Muda ini menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lain di Indonesia. Dia juga yakin, keberhasilan Timnas U-22 ini akan menjadi pelecut bagi Timnas Senior untuk meraih prestasi.

“Saya yakin ini akan memacu Timnas Senior, apalagi mereka juga bergabung di klub yang kemarin telah mengikuti liga, atau kompetisi-kompetisi lanjutan, atau turnamen-turnamen lanjutan, yang dilakukan oleh PSSI,” ujarnya.(den/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs