Rabu, 24 April 2024

Khofifah Berikan Bonus Tambahan Rp25 Juta ke Pemain Timnas U-22

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Khofifah Idan Emil saat memberikan bonus tambahan kepada empat pemain Timnas Indonesia U-22, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim memberikan bonus tambahan kepada empat pemain Timnas Indonesia U-22 sebagai apresiasi atas kemenangannya di Piala AFF U-22 2019.

Masing-masing pemain memperoleh Rp25 juta, yang dia berikan langsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam. Bagi Khofifah, hadiah ini bukan apa-apa dibandingkan dengan kerja keras dan prestasi para pemain dalam mengharumkan nama bangsa.

“Kita tidak bisa menghitung dari prestasi yang beliau persembahkan Untuk Bumi Jawa Timur dan Indonesia. Tidak bisa dikonversi prestasi-prestasi mereka. Tapi bagian dari bahagia kita, kami support masing-masing Rp25 juta,” kata Khofifah.

Selain empat pemain, Khofifah juga memberikan apresiasi terhadap tiga officialnya. Menurutnya, mereka selama ini juga berpengaruh besar terhadap keberhasilan pemain Timnas.

Dia berharap, apresiasi ini bisa memberikan manfaat dan penyemangat untuk menoreh prestasi lainnya. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk terus mendoakan dan mensupport mereka untuk di pertandingan selanjutnya.

“Kebahagiaan, apresiasi, penghargaan kita hari ini, kami mohon dilanjutkan dengan doa dan support untuk kesuksesan mereka berikutnya,” kata dia.

Sementara itu, Hanif Abdurrauf Sjahbandi mengaku sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Gubernur Jatim. Pemain Arema FC ini pun masih belum memikirkan hadiah ini dipergunakan untuk apa.

“Terima kasih. Saya merasa senang atas apresiasi ini. Karena saya merasa diakui, meski saya bukan asli orang Jawa Timur,” kata Hanif.

Bagi Hanif, penyambutan di Gedung Grahadi malam ini adalah momen yang tak akan terlupakan. Sebab, ini adalah apresiasi pertamanya yang ia dapatkan selama menjadi pemain sepakbola.

“Baru pertama dapat penghargaan ini, tapi ini yang nantinya bikin saya tidak lupa dengan Jawa Timur,” kata dia.

Pemainnya lainnya yaitu Rahmat Irianto juga mengaku senang atas penyambutan dan apresiasi dari Gubernur Jatim. Dia mengaku, hadiah ini akan ia berikan kepada ibundanya.

Selain itu, dia bersama timnya juga sedang mempersiapkan latihan minggu depan untuk menghadapi turnamen selanjutnya. Dia pun berharap, doa dan dukungan terus diberikan kepada mereka.

“Bagaimana pun, kita harus jalani jadwal turnamen selanjutnya. Kita siapkan untuk berlatih lagi. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” kata dia. (ang/wil/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs