Selasa, 30 April 2024

Legenda Hidup Barcelona Berkunjung ke Surabaya Bawa Piala Liga Champions

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Carles Puyol Legenda Hidup Tim Spanyol Barcelona berkunjung ke Surabaya sambil memboyong piala Liga Champions UEFA pada Rabu (13/3/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Carles Puyol Legenda Hidup Tim Spanyol Barcelona berkunjung ke Surabaya sambil memboyong piala Liga Champions UEFA pada Rabu (13/3/2019).

Kedatangan pemain bola kelas dunia ini merupakan rangkaian dari perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour yang digelar oleh Heineken. Gelaran ini sebelumnya telah digelar di Jakarta pada Senin (11/3/2019) lalu.

Mariska Van Drooge Direktur pemasaean PT Multi Bintang Indonesia Niaga yang menjadi bagian dari Heineken Company mengatakan, acara bertajuk #unmissable moment ini adalah bagian dari memberikan para fans sepak bola di Indonesia momen-momen terbaik bersama Piala Liga Champions dan legenda sepak bola dunia seperti Carles Puyol.

“Kami percaya para fans di Surabaya akan menunjukkan antusiasme dan sambutan meriah, bahkan melebihi dari yang kami lihat di Jakarta,” ujarnya ketika ditemui di Shangri-La Hotel pada Rabu (13/3/2019).

Ia berharap, dengan mendatangkan langsung piala liga champions ke hadapan para penggemar sepak bola, Heineken bisa menghidupkan lagi momen-momen berharga dan memberi pengalaman tak terlupakan pada mereka.

Pada gelaran ini, penggemar sepak bola bisa memiliki kesempatan langka dengan berfoto bersama piala liga champions di Atrium utama Surabaya Town Square (Sutos) pada 13-14 Maret 2019.

Tak hanya itu, para penggemar bola bisa mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Puyol dan menjelajahi museum memorabilia, museum dadakan yang berisi barang-barang khas liga champions seperti jersey pemain Real Madrid, Gareth Bale, dan bola yang dipakai final liga champions 2018 yang ditandatangani para pemain Liverpool.

“Saya merasa terhormat berada di sini (Surabaya,red) sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour dan bisa berkunjung ke Surabaya,” ujar Puyol, bek tengah legendaris dan mantan kapten Barcelona selama 10 tahun tersebut.

Ia mengaku telah mendengar banyak hal positif tentang Surabaya sebelumnya. Ia mengaku mendengar Surabaya yang memiliki kekayaan kuliner, keramahan penduduk, dan tentunya loyaliyas fans Barcelona di Surabaya.

Sebagai informasi, Carles Puyol adalah salah satu legenda hidup sepakbola dunia yang memiliki sejarah panjang dalam perhelatan Liga Champions. Bersama Barcelona, ia telah memenangi Piala Liga Champions sebanyak tiga kali, yaitu tahun 2006, 2009, dan 2011. Ia juga tampil dalam 120 pertandingan Liga bergensi ini dan menjadikannya pemain ke 15 dengan jumlah tampilan terbanyak di Liga Champions. (bas/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs