Sabtu, 8 Agustus 2020

Kevin/Marcus Raih Gelar Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pasangan ganda putra Indonesia. Foto: PBSI

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pasangan ganda putra berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2020. Kemenangan ini diraih setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak final, Minggu (19/1/2020), dengan dua skor 21-15, 21-16.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi hattrick bagi Minions (julukan Kevin/Marcus) di sektor ganda putra Indonesia Masters setelah juara di tahun 2018 dan 2019. Selain itu, Minions juga kembali mempertahankan keunggulan tahun 2019 yang kala itu juga melakoni All Indonesian Final dengan The Daddies.

Berlaga di Istora Senayan Jakarta, Minions menerapkan strategi permainan cepat dan menekan The Daddies sejak awal gim. Meski Hendra/Ahsan sempat mengejar skor, namun upaya serangan balik peringkat dua dunia ini bisa digagalkan juniornya yang berpredikat peringkat pertama.

Pada pertemuan di final Indonesia Masters 2019 yang dilansir Antara, Minions mengalahkan seniornya dengan dua gim langsung 21-17, 21-11. Selain itu, catatan pertemuan kedua pasangan di tahun yang sama juga menunjukkan dominasi mutlak Minions atas The Daddies dengan memenangi semua lima pertemuan.

Kelima pertemuan di tahun 2019 terjadi pada Indonesia Masters bulan Januari, Indonesia Open bulan Juli, Japan Open bulan Agustus, China Open bulan September, dan Denmark Open bulan Oktober.(ant/tin)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Kangen Tanggapan

Unjuk Rasa Aliansi Pekerja Seni Surabaya

Truk Patah As di Gedangan

Truk Muat Pasir Terguling di Balongbendo

Surabaya
Sabtu, 8 Agustus 2020
25o
Kurs