Senin, 29 April 2024

Ribuan Bonek Mulai Hijaukan Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ribuan Bonekmania antre untuk diperiksa polisi sebelum masuk ke stadion Gelora Delta Sidoarjo, tempat digelarnya laga final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya v Persija pada Kamis (20/2/2020) siang. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ribuan suporter Persebaya atau Bonekmania, mulai menghijaukan stadion Gelora Delta Sidoarjo, tempat digelarnya laga final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Persebaya v Persija pada Kamis (20/2/2020) siang.

Para suporter ini terpantau memadati hampir semua pintu masuk menuju area dalam stadion. Sebagian memilih langsung masuk ke dalam area pertandingan. Pertandingan sendiri baru akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Aparat gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, dan Satpol PP juga sudah bersiaga baik di pintu masuk maupun area luar stadion.

Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim sebelumnya mengatakan, telah menerjunkan sekitar 8.900 personel untuk mengamankan pertandingan ini.

Pantauan suarasurabaya.net di lokasi, penjagaan ketat dilakukan bagi mereka yang hendak memasuki area dalam stadion. Penggeledahan dilakukan untuk mengantisipasi penonton yang membawa senjata tajam. Hingga saat ini, kondisi di sekitar area stadion terbilang kondusif.(bas/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs