Jumat, 29 Maret 2024

IBL Luncurkan Webseries Ceritakan Kehidupan Pebasket Indonesia di Luar Lapangan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Peluncuran webseries Never Stop di Jakarta, Rabu (11/11/2020). Foto: Antara

Liga Bola Basket Indonesia (IBL) bekerja sama dengan Gojek Indonesia meluncurkan webseries bertajuk Never Stop, menceritakan tentang kehidupan para pemain basket di luar lapangan, khususnya saat pandemi Covid-19.

Junas Miradiarsyah Direktur Utama IBL pada jumpa pers virtual yang dilansir Antara, Rabu (11/11/2020), mengatakan melalui tokoh-tokoh yang ada dalam webseries itu, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat agar tetap optimistis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami ingin memberikan inspirasi bahwa semua itu (pandemi) pasti ada sisi positif yang bisa kita ambil. Intinya, (Never Stop) adalah tentang bagaimana kita bisa tetap berusaha tak pernah terhenti,” kata Junas.

“Jadi dengan mini series ini, kami ingin orang itu tidak kenal pemain saat di lapangan saja, tetapi juga di luar lapangan. Dengan mengenalkan para pemain ini, diharapkan tumbuh lebih banyak fans-nya,” tambah dia.

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries ini di antaranya pebasket senior Kelly Purwanto, Cassiopeia Manuputty, Abraham Wenas, dan Daniel Wenas. Selain itu, ada juga mantan pebasket yang kini menjadi aktor Denny Sumargo.

Sementara itu, Gojek Indonesia mengaku gembira karena bisa memberikan dukungan untuk kegiatan olahraga. Webseries ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyalurkan cerita-cerita inspiratif bagi para pecinta bola basket.

“Selain meningkatkan awareness brand kami, kami ingin mendukung industri olahraga jadi kegiatan positif hingga ada kreativitas dan aspirasi bisa tersalurkan dengan baik,” kata Raditya Ginanjar Pratama selaku Brand Activation Manager Gojek Indonesia.

Kelly selaku pemain senior berharap webseries ini bisa memberikan suguhan menarik yang tak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi pebasket muda.

“Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah never stop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan,” kata Kelly.

Webseries Never Stop akan tayang setiap hari Minggu mulai pekan ini di channel Youtube IBL TV. Total ada lima episode yang siap menghibur para penggemar sebelum IBL musim 2021 bergulir pada 15 Januari tahun depan. (ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs