Rabu, 24 April 2024

MILO Ajak Masyarakat Tetap Berolahraga dan Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Para peserta MILO Indonesia Virtual Run di beberapa wilayah Indonesia telah memulai periode berlari sejak 9 September 2020. Foto: Istimewa

Nestlé MILO menghadirkan “MILO Indonesia Virtual Run” sebagai bagian gerakan MILO ACTIV Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Peserta cukup berlari di sekitar tempat tinggal dengan memenuhi jarak dan waktu tempuh sesuai kategori yang diikuti. Peserta tinggal mengirimkan hasil lari dari aplikasi tracker dengan mengunggah ke situs www.milo.co.id. Saat melakukan lomba lari, peserta tetap harus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

Pembukaan periode berlari MILO Indonesia Virtual Run dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional oleh Raden Isnanta Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan didampingi Ganesan Ampalavanar Presiden Direktur Nestlé Indonesia, bersama Mirna Tri Handayani Business Executive Officer – Beverages Business Unit Nestlé Indonesia.

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 30 September. Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yakni kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Periode berlari akan dimulai pada 9 September – 3 Oktober Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

Salah satu peserta kategori individu 10K dari Bogor, Galuh Puspha (30) mengungkapkan, “Pada tahun 2018 saya pernah mengikuti MILO Jakarta International 10K dan meraih personal best. Kali ini saya sudah mempersiapkan diri dengan strength running dan menjaga pola makan. Di samping itu, konsep berlari di MILO Indonesia Virtual Run sangat menarik, karena target finish dapat dicicil. Ini memberikan kesempatan bagi para pelari pemula yang ada di Indonesia untuk mencintai berolahraga, dapat terus bergerak aktif dan berani mencoba jarak lari yang belum pernah mereka tempuh.”

“Setiap peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run turut memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia, karena untuk setiap kelipatan 100 pendaftaran, kami akan memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia,” tutup Mirna Tri Handayani.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs