Senin, 29 April 2024
Piala Gubernur Jatim

Sempat Beredar Info Aremania Berbaju Bonek di Laga Final Persebaya v Persija, Kapolres Sidoarjo: Tidak Ada

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Kombes Pol Sumardji Kapolres Sidoarjo saat saat ditemui di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Kamis (20/2/2020) siang. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kombes Pol Sumardji Kapolres Sidoarjo mengklarifikasi info yang beredar di media sosial mengenai adanya Aremania berbaju Bonek yang ditangkap menjelang laga Final Persebaya v Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020).

Ia mengaku, dirinya tidak mendapat informasi tersebut dari anggota di lapangan.

“Gak ada. Saya sampai detik ini tidak mendapat laporan. Kalau copet-copet tadi banyak pagi kita tangkap. Ada. Kalau yang itu tidak dengar. Tidak ada,” ujar Kombes Pol Sumardji saat ditemui di lokasi pada Kamis (20/2/2020) siang.

Selain itu, ia juga menegaskan, hingga saat ini belum ada oknum suporter yang kedapatan membawa senjata tajam ke stadion. Ia berharap, hingga akhir pertandingan, kondusivitas bisa terus dijaga.

“Sajam (juga, red) belum ada juga. Sepertinya anak-anak kayaknya masih mau berbuat baik. Memperbaiki diri,” jelasnya.

Sebelumnya, sempat ada informasi yang beredar di media sosial bahwa polisi menangkap seorang suporter yang memiliki tato Arema tapi memakai baju Bonek. Seperti diketahui, berdasarkan kesekapatan antara panitia, pemprov Jatim, dan kepolisian, laga final ini hanya boleh didatangi oleh suporter persebaya.(bas/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs