Kamis, 2 Mei 2024

Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Open II Hari Pertama

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti pebulu tangkis ganda campuran Indonesia meluapkan kegembiraannya seusai memenangi laga final ganda campuran All England melawan pebulu tangkis Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). Foto: Antara/Reuters/Andrew Boyers

Setelah tampil pada turnamen Yonex Thailand Open pekan lalu, para pebulu tangkis elit dunia akan lanjut berlaga pada ajang Toyota Thailand Open yang dihelat 19-24 Januari di Impact Arena, Bangkok.

Ada enam wakil Indonesia yang dijadwalkan tampil pada hari pertama penyelenggaraan ajang BWF World Tour Super 1000 itu.

Duel antara tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito bakal menjadi laga pembuka pertandingan Indonesia yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Dia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Khosit Phetpradab, dilansir Antara Selasa (19/1/2021).

Sementara pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menjadi pertandingan penutup wakil Indonesia pada hari pertama. Mereka jumpa dengan wakil Prancis Eloi Adam/Margon Lambert.

Selain itu, babak pertama hari pertama Toyota Thailand Open juga turut diramaikan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Para pebulu tangkis elite dunia akan kembali bertanding pada dua turnamen internasional lagi yang masih akan dihelat di Bangkok, Thailand.

Setelah Toyota Thailand Open, delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan pertarungan di BWF World Tour Finals 2020 pada 27-31 Januari.

Berikut perkiraan jadwal wakil Indonesia di Toyota Thailand Open hari pertama (dalam WIB):

09:00 – Court 2 (Tunggal Putra) Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetpradab (Thailand)

09:55 – Court 3 (Tunggal Putri) Gregoria Mariska Tunjung vs Sirada Roongpiboonsopit (Thailand)

12:10 – Court 3 Anthony Sinisuka Ginting vs Sourabh Verma (India)

15:00 – Court 1 (Ganda Putri) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

13:30 – Court 2 (Ganda Putra) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

18:00 – Court 2 (Ganda Campuran) Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Eloi Adam/Margon Lambert (Prancis). (ant/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs