Sabtu, 4 Mei 2024

MU Dipastikan Tidak Diperkuat Tiga Pemain Pilar dalam Laga Man United vs Granada

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bruno Fernandes, gelandang serang Manchester United mengeksekusi penalti ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (2/2/2021) waktu setempat. Foto: Antara/Reuters

Manchester United dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilarnya yakni Luke Shaw, Scott McTominay dan Harry Maguire yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning. Ketiganya diperkirakan absen dalam pertandingan Man United vs Granada, dalam leg kedua perempat final Liga Europa besok Jumat (16/4/2021) WIB.

“Dan James kembali. Ia berlatih pagi ini, jadi dia pasti bisa main. Tetapi, tentu saja kami kehilangan beberapa pemain karena skorsing untuk laga besok,” kata Ole Gunnar Solskjaer Pelatih MU dalam jumpa pers pralaga dilansir dari laman resmi MU oleh Antara, Kamis (15/4/2021).

“Tidak bisa memiliki semua pemain tersedia jelas bukan sesuatu yang positif. Tetapi kami punya pemain yang siap memainkan peran pengganti dan ambil bagian ke dalam tim. Kami siap mengatasi keadaan,” ujarnya menambahkan.

Walau dipastikan setidaknya tanpa tiga pemain, MU di atas kertas hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengunci tiket semifinal Liga Europa, berbekal kemenangan 2-0 yang mereka raih di pertandingan MU vs Granada head to head sepekan lalu.

Sementara Marcus Rashford Penyerang MU diprediksi harus absen dari sesi latihan sehari jelang Man United vs Granada.

Solskjaer mengungkapkan Rashford masih merasakan nyeri di kakinya sehingga ia absen pada sesi latihan Rabu (13/4/2021) waktu setempat, yang membuat statusnya kini dipertanyakan apakah ia bisa main dalam pertandingan antara Man United vs Granada head to head.

“Ya, Marcus tidak berlatih pagi ini, saya akan memberinya waktu yang dibutuhkan, ia masih mengalami sedikit nyeri, semoga saja dia besok bisa tampil,” kata Solskjaer.

Sementara itu, kondisi Daniel James yang sempat absen dari laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, dinyatakan Solskjaer cukup bugar untuk tampil.

Jika lolos, di semifinal MU akan menghadapi pemenang antara Ajax dan AS Roma.(ant/dfn)

Berita Terkait

Manchester United Bantai Southampton 9-0


..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs