Jumat, 29 Maret 2024

Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cristiano Ronaldo saat diinterview di Piers Morgan Uncensored. Foto: Twitter Piers Morgan Uncensored

Mega bintang Cristiano Ronaldo merasa bahwa dia telah dikhianati oleh Manchester United.

Kapten tim nasional Portugal itu mengatakan bahwa Erik ten Hag pelatih MU dan pihak lainnya ingin dia keluar dari Old Trafford.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ronaldo dalam sebuah wawancara di feed Twitter Piers Morgan Uncensored yang dipublikasikan hari ini, Senin (14/11/2022).

“Ya, bukan hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo saat ditanya apakah ada yang menginginkannya pergi.

“Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu,” kata pemain berusia 37 tahun itu, mengutip Antara.

Bulan lalu, Erik Ten Hag membuat Ronaldo berlatih dengan tim muda Manchester United sebagai hukuman karena sang pemain menolak untuk turun sebagai pemain pengganti saat pertandingan lawan Tottenham Hotspur.

Dia kembali bermain dan mencetak gol ketiganya musim ini dalam kemenangan 3-0 pada Liga Europa atas Sheriff dan bermain di pertandingan Liga Premier berikutnya melawan West Ham dan Aston Villa, meskipun dia absen saat MU menang 2-1 atas Fulham pada Senin.

Ketika Morgan bertanya kepada Ronaldo tentang pelatih asal Belanda itu, pemenang 5 Ballon d’Or tersebut mengatakan bahwa dia tidak menghormatinya.

“Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Bila Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” ujarnya.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs