Jumat, 26 April 2024

Cristiano Ronaldo Tetap Ingin Hengkang Setelah Pertemuan dengan MU

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cristiano Ronaldo Pemain Manchester United melakukan salto saat menendang bola ke arah gawang. Foto: Antara

Cristiano Ronaldo pemain penyerang, dikabarkan tetap ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini meski telah melakukan pertemuan dengan Manchester United.

Ronaldo dan agennya Jorge Mendes telah melakukan pertemuan dengan Manchester United di Carrington pada Selasa (26/7/2022), tapi pemain asal Portugal itu tidak berubah pikiran.

Seperti yang dilansir Antara, Jumat (29/7/2022). Ronaldo masih ingin hengkang dari Manchester United, karena ingin bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkan trofi utama.

Di sisi lain, Manchester United enggan untuk melepas pemain berusia 37 tahun tersebut, setelah Ronaldo absen dari tur pra-musim klub di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Selain itu, Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini juga tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya. Setelah Chelsea, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membela Manchester United pada awal musim 2021/2022, setelah meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Ia tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United, dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang. (ant/des/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs