Selasa, 23 April 2024

Janji Tak Lepas Tanggung Jawab, Azrul Akan Kawal Transisi Manajemen Persebaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Azrul Ananda Presiden Persebaya. Foto: Persebaya

Meski menyatakan akan mundur dari jabatan CEO Persebaya, Azrul Ananda mengaku tidak akan lepas tanggung jawab dan terus mengawal transisi manajemen Tim Bajul Ijo.

Itu disampaikannya saat audiensi di hadapan para suporter, Jumat (16/9/2022). Menurutnya, lima tahun terakhir perjalanannya mengelola Persebaya bukan hal mudah.

“Lima tahun terakhir sangat menikmati segala grafis naik turunnya perjalanan ini, bersyukur Persebaya sekarang dalam kondisi lebih baik dari pada lima tahun lalu,” katanya.

Tapi, tidak memungkiri jika dibalik perjuangannya dan jajaran manajemen, ada suporter Persebaya yang berperan sangat besar.

“Sehebat apa pun perjuangan saya lima tahun terakhir, tidak ada apa-apanya dengan teman-teman yang mempertahankan Persebaya tetap di Surabaya, tidak berada di tangan yang salah,” imbuhnya.

Namun, atas rentetan kekalahan yang membuat pendukungnya kecewa, Azrul mengaku itu menjadi evaluasi dirinya. Meski akan mundur, dia memastikan tidak melepas tanggung jawab untuk menuntaskan musim ini.

“Saya akan menyelesaikan ini dengan baik. Kita sudah punya plan a plan b, kita sudah mulai setelah pertandingan dengan Makassar. Tapi ini salah saya sebagai CEO Persebaya yang mungkin cara saya belum mendapat kecocokan di hati teman-teman Bonek semua,” paparnya.

Meski rencananya surat pengunduran diri itu akan diajukan Senin (19/9/2022), tapi Azrul juga ingin memastikan terlebih dahulu transisi manajemen Persebaya.

“Persebaya harus tetap di Surabaya. Sebisa mungkin stakeholder-nya harus orang Surabaya,” pungkasnya. (lta/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs