Selasa, 16 April 2024

Jatim Siap Berburu Prestasi dan Targetkan Juara Umum di Porwanas 2022

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Meiga Ridwan Wakil Kontingen Jawa Timur (Jatim) mengatakan bahwa selain persiapan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2022 yang sudah hampir final, kontingen Jatim juga sudah bersiap berburu prestasi dalam multievent olahraga antarjurnalis yang akan berlangsung di Malang pada 21-27 November 2022.

“Kami sudah menggelar training camp. Sekarang Jawa Timur sudah siap bersaing menjadi yang terbaik di Porwanas 2022,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, Senin (14/11/2022).

Kontingen Jatim juga sudah mempersiapkan diri secara intens selama beberapa bulan terakhir.

Ega, sapaan akrabnya, juga mengatakan bahwa para jurnalis terpilih siap bertanding di Malang untuk mengharumkan nama provinsi di ujung timur Pulau Jawa tersebut, di mana Kontingen Jatim akan turun di sepuluh cabang olahraga di Porwanas 2022.

Tampil sebagai tuan rumah, Kontingen Jatim akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih banyak medali di Porwanas 2022 sekaligus memperbaiki perolehan medali dari ajang yang sama pada edisi sebelumnya.

Ega menargetkan akan membidik 12 medali emas dari 29 total keseluruhan pada ajang Porwarnas ini.

“Target kami adalah 12 medali emas dari total 29 emas yang diperebutkan. Sebelumnya kami biasanya meraih tiga atau empat medali emas. Semoga tahun ini kami bisa meraih hasil lebih baik. Apalagi kami akan berlaga di kandang sendiri. Kami harus berbuat yang terbaik untuk Jatim,” tegas Ega.

Alumnus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya itu berharap delegasi Jatim dapat merebut emas di keseluruhan nomor yang dipertandingkan di Porwanas 2022. Utamanya cabang olahraga yang meraih emas dalam Porwanas edisi sebelumnya.

“Porwanas makin dekat. Kami berharap event ini berjalan lancar. Apalagi Porwanas adalah perekat wartawan se-Indonesia,” pungkas Ega.(rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
30o
Kurs