Rabu, 29 Mei 2024

Latihan Bersama Persinga Ngawi, Persebaya Matangkan Sentuhan Bola

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat berada di Stadion Gelora 10 November Surabaya setelah latihan bersama dengan Persinga Ngawi, pada Jumat (21/10/2022). Foto: Istimewa

Persebaya mengadakan latihan bersama dengan Persinga Ngawi di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jumat (21/10/2022) sore.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan bahwa latihan tersebut diadakan untuk menjaga sentuhan bola anak asuhnya.

“Agar sentuhan bolanya tetap terjaga,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut seusai memimpin jalannya latihan.

Ia juga mengatakan, program latihan bersama itu juga diadakan agar para pemain Persebaya tidak jenuh. Mengingat, kompetisi sampai saat ini belum kembali bergulir.

“Latihan bersama ini tujuannya juga agar anak-anak tidak jenuh, karena sampai sekarang kita belum tahu kepastian liga, makanya kita adakan latihan dengan Persinga Ngawi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa setelah melakukan program latihan yang cukup santai, minggu depan Aji Santoso akan meningkatkan porsi latihannya.

Dalam latihan persahabatan itu, Persebaya berhasil memenangkan pertandingan, yakni dengan skor telak 9-0 tanpa balas.

Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Sho Yamamoto, Leonardo Silva Lelis, Wahyudi, Andre Oktaviansyah, Mochammad Supriyadi, Januar Eka, dan dua gol diborong Ahmad Nudiandani, serta satu gol bunuh diri oleh pemain Persinga Ngawi.

Meskipun berhasil membekuk Persinga dengan skor telak, Aji Santoso mengatakan hasil bukan yang utama. Menurutnya, yang penting adalah sentuhan bola dan kondisi fisiknya.

Setelah melakukan latihan dengan Persinga Ngawi. Aji Santoso mengatakan, akan kembali mengadakan latihan bersama. Namun, ia belum menyebut klub mana yang akan menjadi lawannya.

“Rencananya akan ada lagi, tetapi lihat kondisi dulu, kalau kondisinya anak-anak bagus baru latihan bersama lagi,” pungkasnya.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
28o
Kurs