Sabtu, 20 April 2024

Lawan Timor Leste Malam Ini, Timnas Indonesia Andalkan Formasi 4-3-3

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Suasana Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya menjelang pertandingan Indonesia vs Timor Leste dalam ajang kualifikasi AFC U-20, pada Rabu (14/9/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Timnas Indonesia akan bertemu Timnas Timor Leste dalam ajang Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/9/2022) malam ini. Kick off akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia, memasang empat bek, tiga pemain tengah, serta dua striker, atau memakai formasi 4-3-3.

Sementara itu, susunan pemain anak asuh Shin Tae Yong ini, di penjaga gawang dipercayakan kepada Cahya Supriadi. Di barisan pertahanan ada Dimas Juliono Pamungkas, Muhammad Ferrari, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto.

Sementara di lini tengah, diperkuat oleh Frengky Missa, Arkhan Fikri, dan Marselino Ferdinan, dan di ujung tombak dipercayakan kepada Ginanjar Wahyu Ramadhani, Rahmat Beri Santoso dan juga Hokky Caraka.

Sementara itu di pemain cadangan, erlangga Dwi Setyo Saputro, dan Aditya Arya Nugraha. Ahmad Rusadi, Dia Syayid Alhawari, bernabas Sobor, Achmad Maulana Syarif, Zanadan Faris, Doni Tri Pamungkas, Alfrianto Nico Saputra.Tsalim Siddiq, Arsa Ahmad Ramadhan dan Ronaldo Kwateh.

Di laga perdana ini, Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan, guna mendapatkan poin penuh.

“Kita akan bermain dengan maksimal untuk mendapatkan prestasi,” ucapnya saat pre match press conference di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, pada Selasa (13/9/2022) kemarin.

Sementara itu, seluruh pemain Timnas Indonesia juga menyatakan kesiapannya untuk bertanding melawan Timor Leste malam ini, dan berharap dalam bermain dengan maksimal.(ris/des/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs