Rabu, 19 Januari 2022

Pemulihan Pasca-Covid-19, Messi Absen dari Laga Lawan Lyon Pekan Depan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pemain Paris St Germain Lionel Messi meraih Ballon d'Or ketujuh kalinya di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, 29 November 2021. Foto: Antara

Lionel Messi dipastikan tidak akan bermain saat PSG bertandang ke Olympique Lyon dalam pertandingan Ligue 1 pada Senin (10/1/2021).

Messi disebut masih melanjutkan pemulihannya setelah terpapar Covid-19 pada tahun baru usai kembali dari liburannya di Argentina.

Penyerang Argentina itu kembali ke Paris dari negara asalnya setelah hasil tesnya negatif, tetapi belum diizinkan bermain.

“Lionel Messi akan melanjutkan protokol individu pasca-Covid dalam beberapa hari mendatang,” kata PSG dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters oleh Antara, Minggu (9/1/2022).

Pemain berusia 34 tahun itu termasuk salah satu dari beberapa pemain yang dinyatakan positif Covid-19 selama jeda musim dingin Ligue 1.

PSG mengatakan bahwa Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Gianluigi Donnarumma dan Layvin Kurzawa masih menjalani proses karantina setelah dinyatakan positif virus corona.

“Selalu sulit untuk memilih tim yang tepat, Covid atau tanpa Covid,” kata Mauricio Pochettino pelatih PSG pada konferensi pers digelar Sabtu (8/1/2022).

Timnya memimpin klasemen dengan 46 poin dari 19 pertandingan, 10 poin di atas peringkat kedua Olympique de Marseille.(ant/dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Rabu, 19 Januari 2022
25o
Kurs