Jumat, 29 Maret 2024

Messi dan Tiga Pemain PSG Lainnya Positif Covid-19

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lionel Messi dengan seragam barunya di Paris Saint-Germain (PSG). Foto: PSG

Lionel Messi, penyerang Paris St Germain dan tiga pemain lainnya dinyatakan positif Covid-19, kata klub Ligue 1 Prancis itu, Minggu (2/1/2022) seperti disiarkan Reuters.

Pemain internasional Argentina Messi bergabung dengan PSG dari klub masa kecil Barcelona pada bulan Agustus dan pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan pada semua kompetisi untuk tim Paris.

Juan Bernat, bek; Sergio Rico, kiper cadangan; dan Nathan Bitumazala, gelandang, adalah pemain lain yang kembali dinyatakan positif.

PSG mengatakan dalam pernyataannya bahwa keempat pemain saat ini dalam isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai.

Prancis melaporkan 219.126 kasus Covid-19 baru yang dikonfirmasi dalam periode 24 jam pada Sabtu, hari keempat berturut-turut negara itu telah mencatat lebih dari 200.000 kasus.

Prancis telah bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brazil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus.

PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 46 poin setelah 19 pertandingan, 13 poin di atas Nice yang berada di posisi kedua.

Mereka akan melakukan perjalanan ke klub tingkat ketiga Vannes pada Senin untuk pertandingan babak 32 besar Piala Prancis.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs