Jumat, 19 April 2024

Persebaya Bertekad Akhiri Tren Negatif saat Menjamu Rans Nusantara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kesepuluh, dengan menjamu Rans Nusantara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Kamis (15/9/2022) sore ini.

Aji Santoso Pelatih Persebaya, mengatakan timnya siap bertanding untuk meraih kemenangan di laga home ini yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB itu.

“Kita bertekad mengakhiri tren negatif, karena kita sudah dua kali kalah. Semoga kita bisa meraih poin penuh,” ucapnya saat pre match press conference di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (14/9/2022) kemarin.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa sudah melakukan evaluasi terkait dengan lemahnya lini serang Persebaya. “Kekurangan di lini serang sudah kami antisipasi, sudah kami siapkan, kami juga sudah berikan materi latihan yang lebih banyak pada finishing,”jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk pertandingan nanti sore, timnya akan mewaspadai strategi yang digunakan oleh Rans Nusantara.

“Kita tahu, Rans memiliki pelatih yang berpengalaman dan malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Yang jelas saya sangat respect pada beliau, pelatih yang punya kualitas cukup bagus. Oleh karena itu, kami benar-benar waspada akan strategi yang diterapkan nanti,” ujar Aji.

Sementara itu, Altalariq Erfa Aqsal Ballah bek kiri Persebaya yang juga bisa bermain sebagai sayap kiri, menyatakan kesiapannya untuk menatap pekan kesepuluh liga 1 ini.

“Sudah siap untuk bertanding dan meraih kemenangan, setelah pertandingan sebelumnya kehilangan poin di dua laga. Jadi, kita bertekad akan memutus tren negatif, dengan meraih tiga poin,” ucapnya.

Bermain di Gelora Delta Sidoarjo, ia menyatakan tidak ada masalah. Menurutnya, lokasi Stadion yang akan menjadi venue pertandingan lawan Rans Nusantara ini, jaraknya dekat Surabaya dan memiliki basis suporter Persebaya yang juga banyak.

Ia berharap, saat bermain di Sidoarjo nanti, dapat berdampak positif, dan dapat membawa pulang poin penuh. (ris/bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs