Kamis, 18 April 2024

Persik di Papan Bawah Klasemen, Aji Santoso Enggan Anggap Enteng

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat berada di Lapangan Thor Surabaya seusai memimpin jalannya latihan, pada Senin (21/11/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 di pekan ke-14 menghadapi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Selasa (13/12/2022) hari ini.

Aji Santoso pelatih Persebaya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan meremehkan tim berjuluk Macan Putih tersebut yang saat ini berada di urutan ke-18 klasemen sementara.

“Tidak menganggap enteng lawan, meskipun Persik Kediri berada di urutan paling bawah,” ucapnya saat berada di Sleman, pada Senin (12/12/2022).

Ia menjelaskan bahwa dalam sebuah pertandingan tidak ada jaminan kemenangan tanpa adanya kerja keras.

“Pemain Kediri sekarang saya lihat juga memiliki satu progres yang cukup bagus, kita lihat kemarin melawan Persija juga tampil bagus, juga bisa mendapatkan poin,” tuturnya.

Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa skuad Persebaya terus mematangkan persiapan dan akan mewaspadai permainan Persik.

“Tentunya ini bisa menjadikan perhatian buat kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Aji juga mengatakan bahwa tim berjuluk Bajul Ijo siap tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Menurutnya, pertandingan sore nanti menjadi ajang bangkit setelah di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung, di mana Persebaya harus takluk dengan skor tipis 1-2 di Stadion Jatidiri Semarang.

“Mudah-mudahan bisa kembali ke jalur kemenangan, untuk bisa mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Persik Kediri besok,” pungkasnya.(ris/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
26o
Kurs