Rabu, 24 April 2024

PT LIB Jadwalkan RUPS Dalam Waktu Dekat untuk Ganti Dirut

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ahmad Riyadh Anggota Exco PSSI waktu memberi keterangan usai mendampingi Iwan Bule Ketua Umum PSSI diperiksa di Mapolda Jatim, Kamis (3/11/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat akan menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk mengganti Akhmad Hadian Lukita Direktur Utama (Dirut) PT LIB.

Rencana itu diungkapkan oleh Ahmad Riyadh Anggota Exco PSSI waktu mendampingi Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI saat diperiksa di Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (3/11/2022).

“RUPS kan kalau tidak salah 12 hari lagi. Undangannya sudah dikirim 14 hari sebelumnya,” kata Riyadh.

Riyadh melanjutkan, agenda RUPS tersebut bakal membahas pergantian Dirut PT LIB. Karena, Dirut saat ini kosong setelah Akhmad Hadian Lukita ditetapkan tersangka dalam tragedi Kanjuruhan.

Dia menyebut kalau posisi Dirut PT LIB sudah ada nama-nama untuk penggantinya. Namun ketika dikonfirmasi bakal calon Dirut PT LIB, Riyadh tidak membeberkannya.

Kata Riyadh, yang jelas calon Dirut bakal melihat suara pemilih terbanyak.

“Kalau Dirut PT LIB terbaru nanti kan dengan klub-klub. Karena, suara mayoritas di klub-klub. LIB itu 99 persennya klub, satu persen PSSI,” pungkas Riyadh.(wld/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs