Kamis, 2 Mei 2024

Raih Penghargaan Pelatih Terbaik, Kontrak Aji Santoso Diperpanjang Dua Musim

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik, Aji Santoso kontraknya diperpanjang Persebaya dua musim Lagi, Jumat (1/4/2022). Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Aji Santoso Kepala Pelatih Persebaya mengukir prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga 1 musim ini.

Atas penghargaan ini Aji mengatakan akan menjadi lecutan untuk menjadi lebih baik lagi.

“Persebaya sangat luar biasa musim ini dan dengan prestasi ini saya harus lebih baik lagi ke depannya,” kata Aji di kantor manajemen Persebaya, Jumat (1/4/2022).

Prestasi Aji sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 musim ini juga sekaligus rekor tersendiri karena Aji dipilih sebagai pelatih terbaik bahkan mmengalahkan pelatih dari tim juara, Bali United.

“Biasanya penghargaan ini diberikan kepada pelatih yang timnya juara, saya justru jadi pelatih terbaik dari tim yang bukan juara,” ungkap Aji bangga.

Aji mengakui sepanjang kompetisi 2021/2022 bukanlah hal yang mudah karena masih berada di bawah bayang-bayang tingginya kasus Covid-19 di Tanah Air namun Aji berhasil membawa Persebaya finis di peringkat kelima klasemen akhir dengan perolehan 63 poin.

Ia pun memberi apresiasi kepada anak asuhnya karena bermain cantik.

“Banyak coach yang memuji permainan Persebaya di musim ini, karena konsep bermain yang jelas dan permainanya bisa dinikmati,” urainya.

Atas prestasi tersebut, manajemen Persebaya memperpanjang kontrak pelatih asal Malang tersebut. “Kontrak saya di Persebaya diperpanjang hingga dua musim ke depan,” ujar Aji

Aji mengungkapkan, pada kompetisi musim 2022/2023 dirinya ditargetkan mampu membawa Persebaya ke kancah Asia. Artinya pada kompetisi mendatang, Persebaya harus mampu berada di peringkat ketiga.

Sedangkan pada musim selanjutnya, Aji ditargetkan mampu membawa Persebaya keluar sebagai juara.(man/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs