Senin, 29 April 2024

Ratusan Anak Surabaya Ikuti Coaching Clinic dari Pelatih Tottenham Hotspur

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Peserta coaching clinic bersama pelatih Tottenham Hotspur di Stadion Bogowonto Surabaya. Foto: Istimewa

Ratusan anak berusia 8-12 tahun yang berasal dari klub sepak bola dan sekolah di Surabaya mengikuti coaching clinic bersama dua pelatih International Development Coach Tottenham Hotspur, Shannon Chole Moloney dan Jerome Joseph Baker.

Mereka antusias mengikuti latihan sepak bola yang digelar di Stadion Bogowonto, Surabaya pada Sabtu (19/11/2022)

Shannon Chole Moloney mengatakan, semangat anak-anak Surabaya yang mengikuti coaching clinic memotivasinya untuk terus membantu mengembangkan potensi talenta muda.

“Saya yakin, dengan antusiasme tinggi tersebut, didorong oleh kecintaan masyarakat Surabaya terhadap sepak bola akan mampu melahirkan bakat-bakat muda yang menjanjikan kelak,” kata Shannon, Sabtu.

Coaching clinic kali ini merupakan program yang diinisiasi PT AIA Financial bertajuk “AIA Sepak Bola Untuk Negeri” (ASUN). Ini merupakan program pengembangan talenta muda sepak bola di Indonesia.

Gandis Mahatmi Head of Brand and Sponsorship AIA mengatakan, acara ini kembali digelar setelah sempat absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

“Sebagai perusahaan yang berorientasi pada purpose membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama lebih baik, kami berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam berolahraga, termasuk melalui pengembangan bakat sepak bola sejak dini,” pungkasnya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs