Jumat, 26 April 2024

Tuntas Evaluasi, Persebaya Bertekad Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya dalam laga melawan Persis Solo, Rabu (21/12/2022). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menutup laga putaran pertama Liga 1 dengan menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (24/12/2022) besok.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan bahwa skuad Persebaya bertekad akan tampil lebih bagus dari pertandingan sebelumnya.

“Kemarin sudah kita evaluasi kenapa pertandingan ketika melawan Solo, Persebaya tidak main seperti biasanya,” ucapnya dalam pre-match konferensi pers, pada Jumat (23/12/2022).

Ia menyampaikan, evaluasi tim berjuluk bajul ijo itu dilakukan secara menyeluruh, mulai dari kecepatan dalam mengalirkan bola hingga soal fighting spirit pemain Persebaya yang harus ditingkatkan.

“Karena kita tahu Dewa United juga tim yang bagus, dihuni dengan pemain-pemain yang cukup bagus, jadi tidak ada alasan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa dalam pertandingan besok, yang terpenting adalah tekad atau kemauan untuk menang yang lebih besar.

“Untuk bisa menggeluarkan segala kemampuan, dalam mengakhiri kompetisi putaran pertama dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ernando Ari Sutaryadi kiper Persebaya, menyatakan bahwa dirinya bersama rekan setimnya, sudah siap untuk menjalani pertandingan terakhir di pekan ke-17 itu.

“Persiapannya sama seperti biasa, kita selalu siap menatap laga-laga yang akan datang,” ucapnya.

Ia berharap, dalam pertandingan yang akan digelar besok mulai pukul 15.00 WIB itu, Persebaya dapat menorehkan kemenangan setelah empat laga sebelumnya, berakhir sekali kalah dan tiga kali imbang.

“Kami berharap dapat meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs