Senin, 29 April 2024

Persebaya Beri Sinyal Rekrut Pemain Tambahan untuk Putaran Kedua

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya memberi intruksi kepada anak asuhnya saat bertanding melawan Gresik United dalam ajang latihan bersama di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, pada Jumat (28/10/2022). Foto: Official Persebaya

Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi liga 1 2022/2023, Persebaya berencana akan merekrut pemain baru untuk menambah kekuatan tim berjuluk bajul ijo itu.

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan bahwa untuk memastikan siapa saja yang akan menjadi pemain tambahan, ia mengatakan bahwa pihaknya menunggu pertandingan di putaran pertama tuntas.

“Yang namanya putaran pertama ke putaran kedua itu, biasanya banyak klub menambah pemain, itu normal, saya juga pasti akan menambah kekuatan untuk putaran kedua,” ucapnya saat berada di Yogyakarta, pada Selasa (21/12/2022).

Sementara itu, untuk posisi mana saja yang akan ditambah pemainnya, ia menyatakan masih akan terus melihat perkembangan ke depan.

Meskipun begitu, ia menyampaikan bahwa pihaknya sudah memiliki catatan untuk penambahan pemain tersebut.

“Saya sudah ada gambaran siapa-siapa saja yang menajdi opsi penambahan kekuatan pemain Persebaya,” ujarnya.

Saat ini, ia bersama Persebaya masih fokus untuk menuntaskan sisa pertandingan liga 1 yang digelar dengan sistem bubble di Jawa Tengah itu.

Persebaya sendiri, masih menyisakan dua pertandingan remi liga 1, yang pertama, yakni berhadapan dengan Persis Solo pada sore ini, di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Sedangkan, yang kedua yakni akan berhadapan dengan Dewa United di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (24/12/2022).

Setelah kedua pertandingan itu tuntas, Aji Santoso memastikan bahwa Persebaya akan segera menambah kekuatan untuk menatap putaran kedua liga 1 lebih baik lagi.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs