Rabu, 15 Mei 2024

40 Ribu Penonton Siap Dukung Timnas Lawan Palestina Malam ini

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi suporter tim nasional Indonesia. Foto: PSSI

Sebanyak 40 ribu penonton akan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (14/6/2023) malam ini. Para suporter siap mendukung tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Palestina.

PSSI menyediakan 40 ribu tiket untuk FIFA Matchday ini. Tiket yang dijual sejak Rabu (7/6/2023) itu, langsung sold out pada Sabtu (10/6/2023).

Pertandingan melawan Palestina menjadi satu dari dua agenda FIFA Matchday yang dilakoni skuad Garuda pada bulan ini.

Skuad polesan Shin Tae-yong menargetkan kemenangan melawan Palestina. Tambahan tiga angka bisa menjadi modal skuad untuk mengatrol ranking di FIFA.

“Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik,” ucap nakhoda asal Korea Selatan itu dalam konferensi pers, Selasa (13/5/2023).

Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia dan para pemain Timnas Indonesia tidak ingin mengecewakan 40 ribu suporter yang akan memerahkan markas Persebaya Surabaya itu.

“Kami bermain di kandang. Oleh karena itu kami harus berupaya keras memenangkan laga ini. Saya yakin kami bisa,” tegas Shin Tae-yong.

Sementara itu, setelah bersua Palestina, Indonesia akan melawan Argentina. Laga kontra tim berjuluk La Albiceleste itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta pada Senin (19/6/2023). (saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
33o
Kurs