Selasa, 30 April 2024

Manajer Timnas Indonesia Sebut Sandy Walsh Ada Harapan Main Lawan Argentina

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sumardji Manajer Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (10/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dengan cedera betis yang dialami Sandy Walsh, Sumardji Manajer Timnas Indonesia mengatakan, kemungkinan besar memang pemain berposisi bek kanan itu tidak bisa turun saat Indonesia melawan Palestina di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

Tetapi ia menyatakan, pemain kelahiran 1995 tersebut masih mempunyai harapan untuk bermain dalam FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

“Sandy Walsh untuk hasil MRI nya memang ada sedikit cedera, tapi itu bisa kita terapi, untuk pertandingan lawan Palestina kemungkinan kecil belum, tetapi ketika lawan Argentina InsyaAllah bisa dimainkan,” ucapnya.

Sumardji mengungkapkan bahwa cedera betis yang dialami pemain berposisi bek kanan tersebut, terjadi memar di otot.

“Mudah-mudahan saja bisa segera pulih, seperti sediakala. Saya minta support teman-teman lawan Argentina sudah bisa main,” ujarnya.

Sementara untuk pemain yang lainnya, ia menyatakan bahwa seluruhnya saat ini dalam kondisi yang bagus dan tidak ada yang mengalami cedera.

Sebagai diketahui, untuk menghadapi pertandingan FIFA Matchday tersebut, ada sebanyak 26 pemain yang dipanggil untuk bergabung.

Mereka yakni, Edo Febriansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, Yance Sayuri, Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Dendy Sulistyawan, Ernando Ari, Fachruddin Aryanto, Stefano Lilipaly, Jordi Amat, Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam Bahar, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Marselino Ferdinan, Ivan Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggot.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
27o
Kurs