Rabu, 17 April 2024

6 Tim Berebut Tiket ke Grand Final Liga Esports Nasional

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Perkenalan para pemain Borneo FC Esports sebelum tanding melawan Pajajaran Esports di Surabaya, Minggu (22/10/2023) sore. Foto Shava suarasurabaya.net

Sebanyak enam tim berebut dua tiket untuk bertanding di Grand Final Liga Esports Nasional. Keenam tim itu diadu dalam babak playoff yang berlangsung Jumat (1/12/2023) hari ini.

Setelah melewati babak Liga 1 Series di empat kota, yaitu Palembang, Pontianak, Surabaya, dan Makassar, tersisa enam tim yang berlaga dalam babak playoff di Mahaka Square Britama Arena Kelapa Gading.

Keenam tim itu adalah Borneo FC Esport Samarinda, Onic Miracle Jakarta Selatan, Suber 24 Samarinda, Team Gryffin Badung, dan Pajajaran Esports Bogor.

Pertarungan diprediksi makin seru karena tim-tim yang lolos akan berusaha untuk menunjukkan siapa yang terbaik pada musim ini.

“Tim esports yang mengikuti Liga Esports Nasional tak hanya berkompetisi tapi juga mendapatkan edukasi untuk pengelolaan baik secara manajerial dan bisnis di dalam timnya,” jelas Ricky Setiawan COO Garudaku sebagai operator kompetisi dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net.

Selama bergulirnya Liga Esports Nasional, antusiasme masyarakat memang luar biasa. Ribuan orang hadir di kota-kota penyelenggara.

Tidak hanya menikmati pertandingan, mereka juga dihibur dengan penampilan performer lokal dan cosplay competition. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
29o
Kurs