Senin, 29 April 2024

Alami Cedera Lutut, Paulo Victor Yakin Pulih Cepat

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker Persebaya saat menjalani perawatan dan latihan terpisah bersama tim fisioterapis. Foto: Persebaya

Paulo Victor striker asing Persebaya Surabaya harus kembali beristirahat karena mengalami cedera lutut setelah melawan Rans Nusantara FC di laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/2023.

Cedera tersebut didapat Victor setelah berbenturan dengan Arif Satria centre back The Prestige Phoenix, sehingga hingga saat ini terjadi bengkak di lutut bagian kanannya.

Dengan kondisi seperti itu, pemain berkebangsaan Brazil itu harus mendapatkan perawatan bersama tim fisioterapis dan harus melakukan latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya di skuad Green Force.

Ahmad Ridhoi dokter Persebaya, menyatakan kondisi yang dialami Victor tersebut, diperkirakan dapat pulih dengan waktu yang cepat.

“Kondisinya baik kok, tapi memang tinggal memar dan rasa nyeri yang dirasakan Victor. Kami masih observasi sehari dua hari ke depan,” ucapnya pada Jumat (3/3/2023).

Sementara itu, Paulo Victor juga mengatakan bahwa dirinya juga tidak ingin berlama-lama dibekap cedera.

Ia menegaskan, dirinya ingin segera pulih dan dapat kembali tampil di pertandingan selanjutnya untuk membantu Persebaya meraih kemenangan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi, saya berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

“Mencetak gol tentu menambah motivasi, target selanjutnya saya berharap bisa lebih kuat dan bisa menang di semua pertandingan,” tambahnya.

Sebagai diketahui, pemain yang memiliki caps di ajang AFC Cup tersebut, sebelumnya berhasil kembali mencetak gol setelah absen dua pekan karena cedera hamstring. Dan gol tersebut, menjadi koleksi ketiganya dakan empat pertandingan yang dijalaninya sejak didatangkan pada putaran kedua bulan Januari 2023 yang lalu.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs