Rabu, 17 April 2024

Ayah Lionel Messi Sebut Kemungkinan Putranya Tidak Main Lagi untuk Barca

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Lionel Messi, pesepak bola Barcelona asal Argentina, saat konperensi pers perpisahan dirinya dengan Barcelona, di 1899 Auditorium, Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Agustus 2021 lalu. Foto: Dok/ Instagram/leomessi

Jorge Messi ayah Lionel Messi mega bintang Argentina dan PSG menyebut sang putra kemungkinan besar tidak akan kembali bermain untuk Barcelona dalam waktu dekat.

“Saya kira tidak (kembali ke Barcelona), kondisinya tidak tepat,” kata Jorge kepada wartawan di bandara Barcelona seperti dilansir Antara dari AFP, Jumat (17/2/2023).

Messi yang saat ini berusia 35 tahun menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2021, setelah Barcelona tidak bisa memperbarui kontraknya karena aturan financial fair play LaLiga Spanyol.

“Kami bahkan tidak berbicara dengan presiden (Barcelona) Joan Laporta dan belum ada proposal dari Barcelona, bukan berarti tidak mungkin tetapi Messi sekarang dikontrak Paris Saint-Germain,” lanjut Jorge.

Kontrak Messi dengan PSG akan berakhir musim panas 2023. Pihak Messi dan klub Prancis tersebut sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

“Hidup itu banyak berubah,” kata Jorge Messi, ketika ditanya apakah dia ingin melihat anaknya bermain untuk Barcelona lagi.

Untuk diketahui, Messi bergabung dengan Barcelona saat berusia 13 tahun dan menjelma menjadi legenda klub setelah memenangi 35 trofi bersama klub asal Catalan itu.

La Pulga julukan eratnya sukses mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan di semua kompetisi bersama El Barca. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
29o
Kurs