Senin, 29 April 2024

Babak 28 Besar Liga 3 Jawa Timur Digelar Mulai 7 Januari 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Perssu Sumenep berhasil mengalahkan Perseba Bangkalan dengan skor 2-1 di Stadion A. Yani, Sumenep pada Rabu (13/12/2023). Foto: PSSI Jatim

Pertandingan babak 28 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) akan digelar mulai Minggu (7/1/2024) mendatang di tujuh venue.

Ketujuh tuan rumah itu adalah Persewangi Banyuwangi (Stadion Diponegoro), Persid Jember (Stadion Jember Sport Garden), PSIL Lumajang (Stadion Semeru), Persiga Trenggalek (Stadion Minak Sopal), Persedikab Kediri (Stadion Canda Bhirawa), Perssu Sumenep (Stadion A Yani), dan Persibo Bojonegoro (Stadion Letjen H. Soedirman).

“Secara politis, kami memang agak menghindari perkotaan karena ketika tahun politik ini perkotaan kerap dijadikan tempat untuk agenda politik,” terang Joko Tetuko Sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Asprov PSSI Jatim menghindari adanya penumpukan dua tim dari kota yang sama dalam satu grup, agar tim kepolisian daerah tidak bekerja terlalu ekstra.

Sementara itu, Grup AA diisi oleh Persid Jember, Banyuwangi Putra, Mitra Surabaya dan Madiun Putra FC. Kemudian di Grup BB ada Persewangi Banyuwangi, Triple’s Kediri, Mitra Bola Utama dan Persepam Pamekasan.

Grup CC ada PSIL Lumajang, PSM Madiun, Assyabaab Bangil, dan AC Majapahit. Grup DD diisi oleh Persiga Trenggalek, Persemag Magetan, Persekam Metro FC, dan Perseta Tulungagung 1970. Kemudian Grup EE ada Persedikab Kediri, PS Mojokerto Putra, NZR Sumbersari dan PSBI Blitar.

lalu Grup FF ditempati oleh Perssu Sumenep, Persipro 1954, Suryanaga Connection dan Pasuruan United. Sedangkan di Grup GG ada Persibo Bojonegoro, Persekabpas Pasuruan, Persekama Madiun dan Perspa Pacitan. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs