Minggu, 19 Mei 2024

Bawa Semangat Kekompakan, Arkhan Kaka Yakin Timnas Indonesia Raih Hasil Positif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Arkhan Kaka pemain Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Kamis (9/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Arkhan Kaka Pemain Timnas Indonesia berharap ia dan rekan setim bisa menampilkan permainan maksimal saat melawan Ekuador dalam laga perdana Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11/2023).

“Semoga besok kita meraih hasil yang terbaik,” ucap Arkhan Kaka dalam jeda latihan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, pada Kamis (9/11/2023).

Kaka mengatakan, saat ini seluruh pemain Timnas Indonesia dalam kondisi yang sehat dan siap bertanding di Piala Dunia U-17 mulai besok.

“Alhamdulillah persiapkan lancar, semua pemain punya optimistis dan tujuan yang sama,” ujar pemain asal Blitar tersebut.

Kaka mengatakan bahwa Ekuador merupakan tim yang kuat. Tim berjuluk La Tri itu memiliki bekal pengalaman yang bagus di ajang Piala Dunia, yakni tercatat pernah lolos ke fase grup hingga melaju ke perempat final.

Oleh karena itu, Ekuador menjadi tim yang cukup mendapat sorotan di Piala Dunia U-17 tahun ini.

“Mereka adalah tim yang bagus, punya semangat yang baik juga, punya kerja keras. Tapi kita bisa melawan itu dengan kita kompak, semangat yang sama dan kerja keras melawan mereka,” ujarnya.

Remaja yang juga tercatat sebagai pemain Liga 1 itu berharap, laga perdana Timnas Indonesia besok bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga besok kita tampil maksimal dan hasil yang kita yang raih adalah yang kita harapkan,” pungkasnya. (ris/and/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs