Sabtu, 27 April 2024

Berikan Pengawalan di Jakarta, Persebaya Haturkan Terima Kasih pada Jakmania

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jakmania saat mengawal bus skuad Persebaya di Jakarta. Foto: Persebaya

Aji Santoso Pelatih Persebaya mengucapkan terima kasih kepada Jakmania suporter Persija yang mengawal bus Persebaya saat melakoni laga lanjutan Liga 1 di Jakarta, pada Selasa (11/4/2023) malam.

“Saya menginformasikan kepada Bonek Bonita, bahwa kami tim Persebaya main di Jakarta diperlakukan dengan sangat baik. Mereka menyambut kami dengan Enjoy Jakarta,” ucapnya.

Pelatih asal Kepanjen itu menyatakan, momentum tersebut sangat penting dan memiliki nilai yang bukan hanya sekedar menjalani pertandingan, tetapi juga bagian dari bukti membaiknya hubungan antar suporter Surabaya dan Jakarta.

“Sambutan perwakilan Jakmania terhadap tim Persebaya luar biasa. Saya yakin, bahwa itu teman-teman Jak yang mengantarkan kami dari hotel sampai stadion, kami sangat yakin bahwa itu adalah perwakilan dari seluruh Jak di seluruh Jakarta,” ucapnya.

Ke depan, ia berharap hubungan antar suporter di seluruh Indonesia dapat menjadi baik dan dapat mendukung dua tim di stadion dengan rukun.

“Sekali lagi saya atas nama pelatih, tim, pemain, manajemen, dan masyarakat Surabaya terutama Bonek Bonita mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang mendukung kami tadi. Sekali lagi, saya apresiasi setinggi-tingginya. Mudah-mudahan ini awal yang bagus antar Jakarta dan Surabaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ernando Ari Sutaryadi Pemain Persebaya juga turut berterimakasih kepada Jakmania atas sambutan baiknya di Jakarta.

“Para suporter The Jakmania menjemput kita dari hotel sampai datang kita di lapangan, saya sebagai pemain sendiri merasa nyaman, karena kita tidak perlu berpikir kita harus masuk rantis atau apa, karena saya yakin, ini bukan untuk Persebaya dan Jakarta saja, untuk seluruh tim di Indonesia,” ucapnya.

Pemain berposisi kiper itu juga berharap, hal positif seperti itu dapat terjadi di seluruh Indonesia.

“Semoga bisa meniru cara yang seperti ini, semoga kita bermain dimana pun itu, merasa nyaman,” pungkasnya.(ris/ihz/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs