Sabtu, 27 April 2024

Comeback Dramatis Atas Spurs Buat City Makin Tempel Ketat Arsenal

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Erling Braut Haaland Striker Manchester City bertubrukan dengan kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris usai mencetak gol dalam laga Manchester City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, 19 Januari 2023. Foto: Reuters

Manchester City sukses membuat comeback menakjubkan 4-2 atas Tottenham Hotspur pada babak kedua, setelah tertinggal 0-2 pada babak pertama dalam pertandingan di Etihad Stadium.

Hasil itu menjaga asa The Citizen mempertahankan gelar juara Liga Premier dengan terus ketat menempel pemuncak klasemen Arsenal.

Melansir dari Antara, dua gol dalam jangka waktu tiga menit tepat sebelum paruh waktu yang dibuat Dejan Kulusevski dan Emerson Royal membuat City di ambang menelan kekalahan kedua berturut-turut.

Tetapi Julian Alvarez, Erling Haaland dan Riyad Mahrez mampu mencetak gol dalam periode 12 menit awal babak kedua dalam laga Liga Inggris, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB itu.

Mahrez lalu menciptakan gol keduanya pada akhir pertandingan untuk membawa pasukan Pep Guardiola sukses memperpendek selisih lima poin dari Arsenal yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga, membuat Tottenham masih terpaut lima poin di bawah zona empat besar. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs