Jumat, 19 April 2024

Egy Maulana Kembali Pulang, Siap Tanding di Bawah Naungan Dewa United FC

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Egy Maulana resmi bergabung dengan Dewa United FC. Foto: Dewa United FC

Egy Maulana Vikri yang sebelumnya bermain untuk salah satu klub di Slovakia, FC Vion Zlate Moravce, kini kembali pulang. Bergabung bersama klub Dewa United FC.

Melansir dari laman resmi Dewa United, Ardian Satya Negara CEO Dewa United FC, mengatakan keseriusannya dalam membangun tim yang solid, ditunjukkan dengan mendatangkan Egy Maulana.

“Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia,” kata Ardian.

Ardian menuturkan, komunikasi antara Egy dan pihaknya terjalin dengan intens seusai kontrak Egy dengan klub Slovakia tersebut berakhir.

Tetapi, Ardian menegaskan, dengan bergabungnya Egy ke Dewa United, bukan berarti karir pemain kelahiran 2000 itu pupus untuk bisa bermain di luar negeri lagi.

“Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia,” ujar Ardian.

Egy Maulana Vikri merupakan pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, 7 Juli 2000. Egy memulai karier nya saat menjalani pendidikan di SKO Rugunan, Jakarta.

Karier Egy pun semakin disorot saat ia resmi bergabung dengan klub Liga Polandia, Lechia Gdansk pada tahun 2018. Tiga tahun disana, Egy lalu melanjutkan karier ke negara Eropa lainnya yaitu Slovakia.(abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs