Kamis, 2 Mei 2024

Evaluasi Pekan Kedua LFP, Bintang Timur Surabaya Akan Pertajam Finishing

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain dari tim futsal Bintang Timur Surabaya saat melakoni pertandingan pekan kedua Liga Futsal Profesional (LFP) di GOR Popki Cibubur. Foto: Bintang Timur Surabaya

Tim futsal Bintang Timur Surabaya telah tuntas menjalani pertandingan pekan pertama dan kedua dalam ajang Liga Futsal Profesional (LFP) yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Popki Cibubur, Jakarta.

Karismawan Asisten Pelatih Bintang Timur Surabaya menyatakan bahwa hasil yang diraih oleh klub futsal asal Surabaya itu belum sepenuhnya maksimal.

“Kalau secara keseluruhan masih belum puas, karena target kita belum tercapai yang tadinya pengen sapu bersih sembilan poin, mendapat tujuh poin,” ucapnya kepada suarasurabaya.net pada Selasa (17/1/2023).

Meskipun belum sesuai target, ia menyatakan bahwa dirinya tetap bersyukur dengan perolehan poin yang diraih oleh anak asuhnya itu dalam pertandingan di dua pekan LFP.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam evaluasi permainan Bintang Timur Surabaya, akan lebih fokus untuk mempertajam lini serang.

Hal itu dilakukan, untuk memaksimalkan setiap peluang yang didapat oleh tim futsal asal Surabaya dalam pertandingan, agar tidak terbuang sia-sia.

“Ke depan, kita lebih fokus ke kendala, yakni finishing,” ungkapnya

Menurutnya, dari segi permainan Bintang Timur Surabaya juga masih butuh waktu untuk penyesuaian agar bisa bermain lebih lepas.

“Ternyata memang masih butuh waktu untuk adaptasi, dan harus banyak variatif permainan juga,” ungkap asisten dari Suso Rey itu.

Karis berharap, di pertandingan pekan ketiga yang akan digelar di GOR Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, anak asuhnya dapat bermain lebih baik dan menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs