Rabu, 8 Mei 2024

FIFA Berterima Kasih kepada Indonesia Terkait Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Gianni Infantino Presiden FIFA (kanan) bersama Joko Widodo Presiden RI. Foto: Instagram @gianni_infantino

Gianni Infantino Presiden FIFA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia serta PSSI atas pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023.

Melalui Instagram pribadinya, Infantino berterima kasih Joko Widodo Presiden RI dan Erick Thohir Ketua Umum PSSI.

Menurutnya, pemerintah Indonesia dan PSSI telah berupaya mempersiapkan Piala Dunia U-17 2023 sebaik mungkin. Sehingga gelaran ini siap dimulai pada Jumat (10/11/2023) besok.

“Indonesia akan menggelar Piala Dunia U-17 FIFA 2023. Saya ingin mengucapkan terima kasih sepenuh hati kepada Presiden tuan rumah, Joko Widodo, dan Erick Thohir atas dukungan mereka kepada FIFA menjelang penyelenggaraan ini, peristiwa bersejarah,” tulis Infantino.

Piala Dunia U-17 2023 Indonesia digelar di empat kota, yakni Kota Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Surakarta. Sebanyak 24 negara ambil bagian di ajang ini.

“Semoga sukses untuk semua tim yang berpartisipasi dan saya harap Anda memanfaatkan platform global ini sebaik-baiknya untuk menyatukan orang-orang dalam perayaan antara 10 November hingga 2 Desember 2023,” kata Infantino.

Sementara itu, tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia akan berkandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) selama Piala Dunia U-17 2023. Bergabung di Grup A, anak asuh Bima Sakti itu akan melawan Ekuador, Panama, dan Maroko. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs