Sabtu, 4 Mei 2024

FIFA Buka Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur yang merupakan salah satu venue Piala Dunia FIFA U-17 2023. Foto: Antara

FIFA telah resmi membuka link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17, yang akan digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023 mendatang.

Melansir Antara, pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara daring dengan mengklik tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest yang merupakan bagian dari laman resmi FIFA.

Dengan mengisi tautan itu, para calon pendaftar akan dibawa ke laman khusus untuk mendaftar menjadi calon pembeli tiket.

Selanjutnya, akan diminta untuk melengkapi sejumlah informasi, kemudian peminat tinggal menunggu pembaruan (update) dan tata cara pembelian tiket Piala Dunia U-17.

Bagi para pendaftar, mereka akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai penjualan tiket serta berbagai penawarannya lebih awal.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan turut berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut, karena status sebagai tuan rumah otomatis akan mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala Dunia U-17.

Indonesia yang menghuni Grup A, kini menanti calon lawan yang akan dihadapi melalui undian (drawing) di Swiss pada 15 September mendatang.

Total terdapat 24 negara yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023. Mereka terdiri dari lima wakil Asia yakni Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, dan Uzbekistan, empat wakil Afrika yakni Burkina Faso, Mali, Maroko, dan Senegal, empat wakil Amerika Utara dan Karibia yakni Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat, empat wakil Amerika Selatan yaitu Argentina, Brazil, Ekuador, dan Venezuela, dua wakil Oseania yakni Kaledonia Baru dan Selandia Baru, serta lima wakil Eropa yakni Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, dan Spanyol. (ant/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs