Kamis, 9 Mei 2024

Gus Muhdlor: Peserta Porprov Jatim VIII/2023, Jangan Lupa Berbelanja di Sidoarjo

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo saat menghadiri Opening Ceremony Porprov VIII/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023) malam. Foto: Tangkapan layar YouTube Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo saat menghadiri Opening Ceremony Porprov VIII/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023) malam. Foto: Tangkapan layar YouTube

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen peserta Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII/2023.

Hal tersebut disampaikanm saat Gus Mudhlor, sapaan akrabnya memberikan sambutan dalam opening ceremony Porprov VIII/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/9/2023) malam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yang memberikan kesempatan kepada Kabupaten Sidoarjo untuk menjadi tuan rumah event akbar ini,” ujarnya.

Gus Muhdlor berharap multiajang dua tahunan ini bisa melahirkan atlet hebat yang kelak bisa membanggakan Jatim maupun Indonesia di ajang dunia.

“Kepada seluruh kontingen Porprov, saya hanya sampaikan satu pesan. Jangan lupa berberlanja di Kabupaten Sidoarjo,” ajak Gus Muhdlor.

Sementara itu, rangkaian opening ceremony Porprov telah dimulai sejak Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Masyarakat yang hadir dibuat terpukat dengan aksi drumband Gita Jala Taruna AAL.

Kemudian dibikin berdecak kagum dengan suguhan tari kolosal yang mengangkat tema Sidoarjo Gemilang. Selanjutnya, rangkaian kegiatan akan ditutup dengan penampilan Padi Reborn pada Sabtu malam. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
32o
Kurs