Minggu, 5 Mei 2024

Hattrick Ronaldo Bawa Al Nassr Menang Besar 5-0 Atas Al Fateh

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para pemain Al Nassr merayakan kemenangan atas Al Fateh , dalam laga lanjutan Saudi Pro League pekan ketiga di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Foto: Al Nassr

Duet Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane membawa Al Nassr menang 5-0 atas tuan rumah Al Fateh, dalam laga lanjutan Saudi Pro League pekan ketiga di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

Ronaldo sukses membukukan hattrick sementara Mane mengemas dua gol dalam pertandingan ini.

Melansir Antara, Al Nassr cenderung menguasai hampir sepanjang laga. Melalui umpan backheel Ronaldo di menit ke-26, Mane yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper mampu mengkonversi gol untuk membuat timnya unggul 1-0.

Kemudian di menit ke-37, Ronaldo sukses menyarangkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang Jacob Rinne kiper Al Fateh memanfaatkan umpan silang di sisi kanan dari Sultan Al-Ghannam. Kedudukan bertahan 2-0 hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Al Nassr melancarkan serangan balik pada menit ke-55. Ronaldo mencetak brace (dua gol) usai memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb, Al Nassr memimpin 3-0.

Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Al Nassr mampu menambah keunggulan pada menit ke-80. Kali ini menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Mane menyundul bola ke sisi pojok kanan gawang.

Di masa perpanjangan waktu Ronaldo sukses menggenapkan hattrick usai mampu menyontek bola hasil umpan dari Nawaf Boushal.

Hasil ini membuat Al Nassr memperoleh kemenangan perdananya, usai dua laga berturut-turut mengalami kekalahan.

Tambahan tiga poin membuat Al Nassr berada di peringkat ke-10 dengan perolehan tiga poin. Sementarai Al Fateh saat ini berada di peringkat kedelapan dengan torehan empat poin. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs