Sabtu, 27 April 2024

Jamu Persis Besok, Momentum Persebaya Perbaiki Tren Negatif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi pelatih caretaker dan Riswan Lauhin pemain Persebaya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, pada Selasa (12/12/2023) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net Uston Nawawi pelatih caretaker dan Riswan Lauhin pemain Persebaya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, pada Selasa (12/12/2023) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan tunda dalam kompetisi Liga 1 putaran kedua dengan melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (13/12/2023).

Uston Nawawi Pelatih Karektaker Persebaya menyatakan, skuad Bajol Ijo secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Intinya kita siap dan fight untuk pertandingan besok,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference di Surabaya, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Uston mengatakan, meskipun Persis mengantongi perolehan poin yang sama dengan Persebaya, dan hanya selisih satu peringkat di klasemen sementara, tetapi pihaknya memastikan bahwa Persebaya tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

Apapun kondisi lawan saat ini, Uston menegaskan, yang paling penting yakni bagaimana berusaha agar Persebaya bisa kembali meraih kemenangan. Apalagi tim asal Kota Pahlawan itu dalam tujuh pertandingan berturut-turut belum pernah merasakan kemenangan.

“Yang penting dalam sepak bola ya kita buktikan di lapangan. Memang situasinya tidak baik-baik saja, tapi itu bukan sesuatu keuntungan yang wow buat kita, seperti yang tadi saya katakan,” ujarnya.

Sementara itu, Riswan Lauhun pemain Persebaya mengatakan bahwa dirinya bersama rekan setim sudah siap untuk menghadapi Persis besok.

“Sudah pada fit semua, dan kami fokus untuk besok, karena besok pertandingan yang penting buat kami,” ujarnya.

Riswan berharap, besok skuad Persebaya bisa menampilkan permainan maksimal dan bisa memutus tren negatif sulit menang.

“Kami akan menggunakan pertandingan besok dengan baik,” pungkasnya.(ris/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs