Sabtu, 11 Mei 2024

Lagi-Lagi Uston Nawawi Janjikan Persebaya Berbenah

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Uston Nawawi Pelatih Carektaker dan Oktafianus Fernando pemain Persebaya saat berada dalam After Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (9/12/2033). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Hari ini, Sabtu (9/12/2023) tim asal Kota Pahlawan itu kembali dipaksa bermain imbang 1-1 di kandang sendiri.

Uston Nawawi Pelatih Persebaya mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang dalam pertandingan pekan ke-22 tersebut, tetapi hasil yang didapat belum maksimal.

“Jalannya pertandingan sangat menarik, memang hasil belum memuaskan, kita meraih satu poin, tapi kita tetap bersyukur karena kita dapat satu poin,” ucapnya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Ia mengatakan bahwa Persebaya sebetulnya punya peluang lebih saat berada di babak kedua, tetapi skuad Bajol Ijo masih mengalami kesulitan dalam menjebol gawang lawan.

Sehingga, kemenangan sirna di depan mata. “Mudah-mudah ke depan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Oktafianus Fernando pemain Persebaya mengungkapkan permohonan maaf setelah skuad Green Force gagal mendapat hasil maksimal di kandang sendiri.

“Kita sebagai pemain, dari pertandingan tadi, dari hasil, kita minta maaf,” ucapnya.

Ofan menyatakan bahwa ke depan, dirinya bersama tim akan bermain lebih maksimal lagi untuk memutus tren negatif Persebaya.

“Akan kita perbaiki, kita usaha dan kerja keras dari latihan untuk lebih baik,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs